Welcome to MY OFFICIAL BLOG diary. This blog contains about my outpouring of my heart and also my little notes.

If you come and I am pleased to read this note, please give comments that are useful to me.



By : Pricillia Putri

Tips - Tips Jitu Usir GALAU dengan CEPAT



Ucapan maaf  untuk para pemblogger yang lebih dulu memposting kan artikel serupa. Jika ada kesamaan tentang artikel saya kali ini, saya sama sekali tidak bermaksud meniru atau menjiplak artikel anda. Mungkin hanya persamaan pendapat. Saya bisa membuat artikel ini karena berdasarkan pengalaman dan ilmu yang diberikan oleh ibu tercinta saya.
Oke next, Seperti janji saya di artikel “ Arti GALAU dan Sejarah nya”, saya akan memberikan “Tips Jitu Usir GALAU dengan CEPAT”.



Karena manusia memiliki perasaan hati yang peka, wajar jika manusia bisa GALAU.
Kabanyakan orang jika dia sedang kacau (GALAU) dominan menyendiri. Mengurung diri di kamar dan merenungi ke GALAU an nya.
Saya sendiri sering merasakan GALAU. Rasa nya sungguh tidak karuan, apapun yang kita perbuat akan serasa salah.
Apakah anda sedang mengalami nya ? Jika iya, simak artikel dibawah ini secara seksama.


1. Kita sebagai warga Indonesia berpegang teguh dengan pancasila. Sila pertama " Ketuhanan Yang Maha ESA". Poin pertama ini paling adalah poin utama dari tips - tips cara cepat mengusir GALAU.
Bagi anda yang beragama Islam tentu tidak asing lagi dengan lagu Opik " Tombo Ati (obat hati)".
nah, jika anda sedang galau coba anda lakukan 5 obat hati itu. atau jika saya jabarkan secara umum kita dekat kan diri kepada TUHAN YME, Curahkan semua rasa kesedihan dan kegalauan anda kepada-Nya. Karena DIA adalah penguasa segala-gala nya. Maha tahu segala apapun yang sedang hamba-Nya rasakan. " Tuhan tidak akan menguji hamba-Nya melebihi batas kemampuan".

2. Setelah kita mengadu kepada Sang Penguasa Segala - gala Nya sekarang coba anda curahkan apa yang sedang anda alami kepada seseorang. Tentu orang - orang terdekat anda. Orang tua, sahabat atau realitionship lainnya. Karena dengan begitu anda akan merasa lebih lega atau plong.

3. Berkumpul lah dengan banyak orang. Terutama kepada kawan - kawan anda yang humoris. Dengan begitu anda akan merasa terhibur oleh candaan - candaan mereka yang konyol. Walalupun anda tidak merasa ingin tertawa, tapi paksakan tertawa sejadi - jadi nya. Perlahan rasa kegalauan anda lenyap dari pikiran. Jika anda terus mengurung diri dikamar, kegalauan anda tidak akan cepat menghilang. Secara logika, jika anda sendiri dikamar, pasti anda akan merenungi dan menangisi kegalauan anda. kebanyakan ini dilakukan seorang perempuan. Hal itu menjadikan sangkar yang nyaman bagi kegalauan anda.

4. Coba anda ingat siapa tokoh humoris terkenal yang paling anda sukai. Yang paling konyol dan bisa membuat anda tertawa terbahak - bahak. Sekarang anda pergi ke Warnet terdekat rumaha anda, putarlah komedian yang dibintangi tokoh favorite anda di Youtube atau lainnya. Hal ini bisa menjadi alternatif jika anda menyendiri atau tidak ingin berkumpul bersama teman seperti point ke tiga di atas. Memang rasa malas dan badmood akan menghalangi anda yang sedang galau untuk melakukan ini. Sekali lagi harus anda paksa. Jangan berikan sangkar nyaman ke galauan anda.

5. Olahraga saya tempatkan ke poin ke lima. Dengan berolahraga anda akan terus bergerak. Jika hal ini anda lakukan secara tidak langsung anda sudah merusak sangkar nyaman kegalaun anda.

6. Pergi ke toko atau mini market lalu belilah coklat seckup nya. Buat apa ? Riset para ahli mengatakan, " Coklat dapat meningkatkan kadar phenylethylamine atau semacam anti depresi alamiah yang kuat di dalam otak". Memakan coklat dapat mengusir 60% rasa sedih,badmood, galau dan sejenis nya dalam waktu kurang lebih 15 menit.

7. SELESAI dan untuk si GALAU Lakukan 6 Tips dia atas sekarang.  :-D

Tapi jangan di lakukan bersamaan ya :-D
saya yakin, jika ke 6 tips di atas anda lakukan ketika anda sedang galau, tidak lebih dari 2 hari rasa GALAU anda akan berpindah sangkar. hahahahha :-D Memang nya burung, kok punya sangkar segala ?!

Terimakasih untuk yang sudah menyimak. Jika anda mempunyai tambahan tips - tips menghilangkan GALAU selain 6 di atas, silahkan anda tambahkan di Komentar :)



 





Demikianlah artikel Tips - Tips Jitu Usir GALAU dengan CEPAT Kali ini.
Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai bertemu di Artikel Menarik Lainnya.

Kamu baru saja membaca : "Tips - Tips Jitu Usir GALAU dengan CEPAT"
Link : http://diary-pricillia.blogspot.com/2013/06/tips-tips-jitu-usir-galau-dengan-cepat.html


WARNING !!!

Semua Materi baik berupa konten atau posting yang ada di blog www.diary-pricillia.blogspot.com bukan sepenuhnya hasil karya sendiri, melainkan hasil dari mesin pencarian seperti Google, Bing, Yahoo dan mesin pencarian lainnya. Jika ada yang merasa keberatan atau dirugikan oleh pihak kami, silahkan hubungi kami melalui "CONTACT ME" dan kami akan segera menindak lanjuti. Terimakasih


Terimakasih Sudah Menyimak Artil Pricillia. Jika Anda menyukai Artikel Blog Pricillia, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel Menarik Setiap hari dari Diary Pricillia

4 komentar:

dedetea66 said...

selamat pagi,ikut nyimak dulu,nanti balik and pasang linknya sabar dulu yah soalnya lagi buru-burun ih hehe

Pricilia said...

okee kak dede thea... :)
Slow but sure :D

dedetea66 said...

tipsnya oke nih,tapi kayanya kurang satu tuh " minum jamu kuat iman ",pasti lebih cepat lagi tuh yang namanya galau pergi menjauh hahaha,,,
BTW linknya sudah dipasang,silahkan cek ulang eayahhhhhhh

Pricilia said...

hehehehehehe :)
apaan tu jamu kuat iman kak..?? :o

Iya makasih kak,,,

Post a Comment