Welcome to MY OFFICIAL BLOG diary. This blog contains about my outpouring of my heart and also my little notes.

If you come and I am pleased to read this note, please give comments that are useful to me.



By : Pricillia Putri

Jangan Ragu datangi Wanita idaman



Sebelum kalian baca artikel ini, saya harap kalian baca artikel saya sebelum nya yang berjudul " Apakah Hanya dengan kepribadian yang menarik saja sudah cukup ? "

Oke guys, pernahkan ketika sedang berkumpul bersama teman tiba-tiba lewat tu bidadari idaman kalian ? Apa yang ada dipikiran dan apa yang akan kalian lakukan ? Hanya diam saja, hanya berhalusinasi, hanya bilang WOW atau hanya berteriak " I LOVE U di dalam Hati ? ".
Bangun guys, jaman sudah modern, hanya ada di SINETRON laga ANGLING DHARMA orang yang memiliki kehebatan bisa mendengar teriakan dalam hati. Hanya kalian yang sudah diracuni sinetron yang percaya itu.

Sekarang hitung satu, dua, tiga ....!!!!!
  • Datangi wanita idaman kalian. karena jika kalian tidak memaksa untuk mendatangi wanita idaman kalian, otak kalian sangatlah pandai untuk beralasan, dan berbagai macam alasan akan datang meracuni otak kalian. Persaan takut, dikira SKSD, takut di gampar, takut di panggilin satpan, takut diteriakin maling. Guys, yakinlah itu tidak akan terjadi jika kalian mendatangi wanita idaman anda. beda lagi urusannya kalo kalian datangi wanita idaman anda dan tiba-tiba anda ambil tas atau dompetnya. iya pasti kalian diteriakin maling, jambreet ahirnya kalian digebukin, masuk bui deeehh. hahahahahaha :-D hanya intermezzo freeend.
  • Setelah kalian datangi wanita idaman kalian, sentuhlah pundaknya sebagai tanda anda sedang berbicara kepadanya. Kalian berani menyentunya karena pada intinya kalian tidak TERINTIMIDASI olehnya, ini membuat lawan bicara kalian merasa lebih nyaman. Banyak sekali cowok-cowok yang tidak berani menyentuh cewek.
  • Gunakan kalimat pembuka yang tidak standard. Karena kebanyakan cowok menggunakan cara KUNO untuk berkenalan dengan cewek idamannya. seperti " Hai, Boleh Kenalan gak ? ", " Lagi sendirian saja neng ", dan lain sebagainya. Kalo cewek idaman kalian itu cewek cantik, bukan hanya kalian yang mengidolakannya, sudah tentu dia sering sekali mendengarkan kalimat cemen seperti itu. Dan sudah pasti kalian berada di posisi senagai PENGEJAR. Hari gini kok masih ngejar-ngejar, enggaaaaak bangeet deeeehh... wuakakakaa :-p . Lalu gimana tu contohnya..?? Oke deeh, sebagai contoh cewek yang kalian idamkan itu masih dilingkungan kampus kalian. jika kalian bertemu dengan nya, segera hampiri dan " Maaf ganggu bentar, Gua butuh opini cewek niih " , " Kemarin temen gua ada yang deketin cewek, naah setelah berhasil deketin dan waktu dia nyatain cinta tapi jawaban si cewek lebih nyaman dengan persahabat, menurut lo gimana ? "  iya kalo dia mau jawab pertanyaan kalian sesuai dengan yang kalian butuhkan, tapi kalo seandainya cewek itu jawab " Nagapa harus tanya sama gua ?, ngapa gak tanya sama temen lo cewek ? " naaaahhh looo,, mampus gak... xixixixixix >_<
itu udah urusan kalian mau jawab apa, terpenting kalian jawab dengan alasan yang PASS. Anggaplah diri kalian itu seorang artis yang sedang mengadakan reality show, sehingga tingkat ke PDan kalian benar-benar memuncak.

Judul " Jangan Ragu datangi Wanita idaman " ini pada intinya memang anda ingin berkenalan tetapi " Jangan Terkesan Kalian Yang Mengejar-Ngejar Wanita Idaman Kalian "
Ini baru permulaan guuys, karena artikel akan bersambung pada judul " Trik Cara PDKT yang Baik dan Benar "

Jangan Lupa Komentarnya ya :)








Demikianlah artikel Jangan Ragu datangi Wanita idaman Kali ini.
Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai bertemu di Artikel Menarik Lainnya.

Kamu baru saja membaca : "Jangan Ragu datangi Wanita idaman "
Link : http://diary-pricillia.blogspot.com/2013/06/jangan-ragu-datangi-wanita-idaman.html


WARNING !!!

Semua Materi baik berupa konten atau posting yang ada di blog www.diary-pricillia.blogspot.com bukan sepenuhnya hasil karya sendiri, melainkan hasil dari mesin pencarian seperti Google, Bing, Yahoo dan mesin pencarian lainnya. Jika ada yang merasa keberatan atau dirugikan oleh pihak kami, silahkan hubungi kami melalui "CONTACT ME" dan kami akan segera menindak lanjuti. Terimakasih


Terimakasih Sudah Menyimak Artil Pricillia. Jika Anda menyukai Artikel Blog Pricillia, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel Menarik Setiap hari dari Diary Pricillia

1 komentar:

Unknown said...

Wow artikel yg bgus. Kunbalnya ya sob.
Belajar Gitar bersama-sama di https://newmastertech.blogspot.com

Post a Comment