Welcome to MY OFFICIAL BLOG diary. This blog contains about my outpouring of my heart and also my little notes.

If you come and I am pleased to read this note, please give comments that are useful to me.



By : Pricillia Putri

Blogging Membuat Aku Pintar, Lebih Kreatif dan Hidup Lebih Berwarna





Blogging adalah aktifitas terbaru saya. Lihat saja umur blog ini, belum cukup satu bulan :-)
Sebelumnya tidak pernah sedikit pun terlintas di otak saya untuk blogging. Karena dahulu saya tidak tahu apa - apa tentang dunia internet (gaptek). Yang bisa saya lakukan di internet hanya Facebook an, twitter an dan cuma browsing jika mendapat tugas kuliah. Sudah saya ceritakan di halaman About Me, saya mengenal dunia browsing ketika saya mengenal orang baru di kehidupan saya.

Tapi memang pernah terfikirkan ketika saya browsing. Kenapa orang - orang kok mau bela - belain buat artikel untuk di sebar luaskan di internet ? apa untungnya buat mereka ? karena saya benar - benar tidak tahu bahwa banyak manfaatnya jika kita blogging.

Baru beberapa hari blogging saya sudah bisa merasakan manfaat - manfaat yang saya dapatkan dari aktifitas / hobby baru saya ini.

  • Membuat saya lebih kreatif
Kok bisa ? Iya jelas bisa dong.
Ketika saya membuat sebuah blog berarti saya sudah bersiap dan akan bertanggung jawab terhadap blog yang saya buat. Tentu tidak membiarkan blog saya dengan kekosongan. Ini adalah satu point yang sepertinya sepele tetapi sesungguhnya hal ini sangat besar manfaat nya. Setiap manusia hidup tentu mempunyai tanggung jawab. Dengan blogging saya bisa belajar bagaimana cara bertanggung jawab.


Mengisi konten pada blog kini sudah menjadi kewajiban saya setiap hari. Tentu dengan konten yang original, bukan hasil dari copy paste blog lain. karena ini berpengaruh besar pada mas depan blog saya. saya tidak mau blog saya bermasa depan suram. Sebaik - baik nya hasil copy tetap saja buruk. tidak bisa sempurna seperti aslinya. saya akan terus berprinsip, sejelek apa pu artikel saya, tapi itu hasil dari firikan atau ketikan saya sendiri. mungkin saya hanya mengambil refrensi dari sumber lain, baik itu buku, majalah, blog dan lain - lain, lalu saya olah dengan kata - kata saya sendiri.  Nahh konten original ini menuntut saya untuk lebih kreatif. Jika dulu saya mempunyai waktu kosong, hanya saya pergunakan untuk main dan tidur. tapi sekarang tidak. Saya harus berfikir, Konten apa yang harus saya buat untuk mengisi blog saya. Secara tidak langsung saya terus memutar otak saya untuk berfikir, dan terus mengasah otak saya.



Bukan hanya Kontent yang memaksa sata harus terus memutar otak. Belajar HTML seperti gambar diatas tidak lah mudah bagi saya. Harus benar - benar teliti. Hal ini juga tidak kalah manfaatnya dengan konten. Walaupun Template yang saya gunakan sekarang hasil dari download, tapi suatu saat nanti saya akan membuat template sendiri. :-)

Naahh ini dia sob yang membuat hidup saya lebih berwarna. Banyak teman di dunia maya. kalo dulu kan cuma dari Facebook, paling - paling cuma mau ngajak kenalan doang. Tapi kalo ini beda sekali, banyak teman buat sharing dan belajar bersama. Orang blogger itu baik - baik lo sob. Lia kalo tanya pasti di jawab. :)

Dan yang terakhir, saya harus bisa mengatur waktu saya dengan baik. waktunya kulia ya kulia, waktunya maen sama temen, ya maen, waktunya tidur ya saya tidur :-)
Blogging tidak mempengaruhi aktifitas saya sebelum nya. :-)

Oya sob, lupa saya. Dengan blogging tentu kita juga bisa mendapatkan sedikit uang. :)
kalo masalah bisnis online kapan - kapan saya share ya artikelnya. Soalnya saya juga masih awam. yang baru saya tau PPC doang. :)

Terimakasih. Semoga bermanfaat.









Demikianlah artikel Blogging Membuat Aku Pintar, Lebih Kreatif dan Hidup Lebih Berwarna Kali ini.
Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai bertemu di Artikel Menarik Lainnya.

Kamu baru saja membaca : "Blogging Membuat Aku Pintar, Lebih Kreatif dan Hidup Lebih Berwarna"
Link : http://diary-pricillia.blogspot.com/2013/06/blogging-membuat-aku-pintar-lebih.html


WARNING !!!

Semua Materi baik berupa konten atau posting yang ada di blog www.diary-pricillia.blogspot.com bukan sepenuhnya hasil karya sendiri, melainkan hasil dari mesin pencarian seperti Google, Bing, Yahoo dan mesin pencarian lainnya. Jika ada yang merasa keberatan atau dirugikan oleh pihak kami, silahkan hubungi kami melalui "CONTACT ME" dan kami akan segera menindak lanjuti. Terimakasih


Terimakasih Sudah Menyimak Artil Pricillia. Jika Anda menyukai Artikel Blog Pricillia, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel Menarik Setiap hari dari Diary Pricillia

6 komentar:

Unknown said...

apa yg menarik d blogg anda?

Pricilia said...

gag ada yg menarik om :)
isinya jelek2 semua :D

Unknown said...

sejelek apapun artikel anda ada yg lebih jelek lagi yaitu, artikel colongan (copas tanpa izin dan tanpa sumber)jadi sejelek-jeleknya itu yg penting murni tulisan sendiri..

Pricilia said...

Iya om " Cah gemblong "

Saya akan Berprinsip seperti itu,,, dari pada artikel copas :)

Dr. Ashutosh Marwah said...

That was a VERY interesting one! Seriously interesting.

Chronic Renal Failure said...

Thanks for sharing that. It was fun reading it. :-)

Post a Comment