Welcome to MY OFFICIAL BLOG diary. This blog contains about my outpouring of my heart and also my little notes.

If you come and I am pleased to read this note, please give comments that are useful to me.



By : Pricillia Putri

Secret Of Long Distance | Pricillia Version


Hai.. masih bertenu dengan Mbak Pricillia Putri yang unyu – unyu dan cantik ni >_<. Itu kata mama saya si, tidak tahu kalau penilaian dari pembaca setiap blog saya. :p Semoga saja tidak melest jauh dari kata mama saya ya... :)
Jujur saja ya, sebenarnya lia lagi bingung mau menulis artikel apa? Untung nya sore tadi saya ingat kalau saya pernah pacaran Long Distance. Ahirnya saya mendapat ide untuk menuliskan Secret of Long Distance.  Apa si Long Distance..?? Wedew, Hari gini gak tahu Long Distance..?? Long Distance tu makanan yang terbuat dari tepung terigu.. :p
Waah malah ngaco ni, sudahan dong bercandanya...!!
Oke, Meaning of Long Distance is PACARAN JARAK JAUH. Sedangkan Secret sendiri bermakna RAHASIA. Jadi Intinya kita akan membahas Rahasi Pacaran Jarak Jauh.Rahasia supaya perselingkuhannya tidak terbongkar sama do’i.
Hahahaha :D
Tenang saja, maksud saya tidak begitu kok tapi Maksud nya buat kalian semua yang sedang pacaran jarak jauh bisa tetap bertahan. Amin
Pacaran Jarak Jauh menurut saya adalah hal tersulit di dalam suatu jalinan kasih (pacaran).  Bagi yang pernah mengalami pasti bisa merasakan . Di dalam riset saya sendiri, ketika saya mengamati teman saya, atau orang yang pernah saya kenal mengatakan 80% pacaran Jarak Jauh akan berahir dengan kalimat “Putus”.
Hal ini terjadi karena salah satu atau kedua nya tidak bisa saling mengerti. Selama ini anda berada di samping orang yang anda sayang, berbagi suka dan duka. Tetapi ketika orang yang anda sayang pergi dan tidak berada disamping anda untuk sementara waktu, hanya rasa kesepian yang menemani. Ketika kita merindukan hangat nya bersama orang yang kita sayang, hal ini sungguh menyiksa. Khusus nya bagi para kaun Hawa. Jika tidak kuat menjalini siksaan ini tentu anda akan mengambil jalan pintas dengan cara selingkuh.




Saya akan memberikan Tips atau Rahasia Sukses Pacaran Jarak Jauh. Secret Of Long Distance.
-    Berkomitmen Salin SETIA
Hal pertama yang harus anda lakukan ketika Long Distance adalah Setia. Apakah dengan Setia pasangan kita bisa setia? Hanya Tuhan Yang Tahu. Tapi ingatkah anda dengan pepatah jawa “ Sopo Sing Nandur Bakale Ngunduh “ artinya “ Siapa Saja Yang Menanam pasti akan Menuai
Jika menanam Kebaikan pasti akan menuai kebaikan. Jika Anda Menanam Kestiaan, yakinlah Anda akan di balas kesetiaan. :)
-    Konsiten dan Profesional
Cemburu atau Jealous adalah hal wajar dan sanagat normal terjadi kepada Pasangan Kekasih. Mungkin itu karena kita sayang dan takut kehilangan. Tapi ingat, Jangan lah cemburu yang kelewatan dan menuduh yang tidak jelas. Ibaratkan saja air putih, itu tidak mengandung alkohol. Tapi coba jika anda minum air putih terlalu berlebihan. Anda bayangkan sendiri.
Menuduh boleh, tapi harus ada bukti. Jika anda menuduh tidak ada bukti itu Fitnah. Anda pasti anda sudah kerap mendengar “Ucapan Adalah Doa”, jadi berhati – hati dengan lidah dan ucapan.
-    Jujur dan Terbuka
Sebenar nya point satu (1) sampai tiga (3) ini tidak hanya dilakukan untuk yang long distance. Tetapi buat anda yang sedang menjalani jalinan asmara.
Jujur dan terbuka ini sangatlah penting sekali. Karena dengan Jujur dan terbuka anda akan bisa memahami satu sama lain.
-    Jangan Putus Komunikasi
Di masa modern ini alat komunikasi sangat banyak yang bisa kita gunkaan. Hanphone (HP) adalah alat komunikasi yang paling banyak dan paling sering digunakan oleh masyarakat. Apalagi sekarang Blackberry sudah meraja lela di kalangan masyarkat baik bawah maupun atas. Dari mulai orang biasa, artis, pejabat dan lain – lain. Tak kalah, jejaring sosial juga kini marak di semua kalangan. Baik itu facebook, twitter dan sejenisnya. Semua itu bisa menjadikan obat rindu dengan orang kita sayang.
-    Buatlah Jadwal Bertemu
Walaupun anda sudah berkomunikasi melalui kecanggihan tekhnoli anda juga harus membuat jadwal untuk bertemu. Hal ini sangat penting sekali, Karena akan mengurangi tingkat perselingkuhan 
-    Saling Mengayomi dan Memahami
Bukan hanya Pemerintah yang mengayomi masyarakat. Tapi anda juga harus bisa mengayomi pasangan anda masing – masing. Buat lah pasangan anda senyaman mungkin walaupun tidak berada di samping anda. Ketika pasangkan anda sedang mengalami satu masalah, dan anda menjadi imbas dari masalah tersebut, marah – marah yang tidak jelas kepada anda. Cobalah memahami nya, walaupun anda tidak bersalah cobalah untuk mengalah. Maksud dari prinsip ini adalah “ Ketika pasangan anda menjadi api, anda harus bisa menjadi air untuk memadamkan api tersebut”.
Saya rasa tips di atas sudah cukup untuk mengatasi “Long Distance” dengan ending “ PUTUS”.
Semua manusia tidak menginginkan hubungan jarak jauh untuk relationship apapun.  Terlebih dalam hal  Pacaran. Namun anda harus bisa menerima itu ketika ada sesuatu yang memaksa untuk Long Distance.
Untuk anda yang sedang menjalani Pacaran Jarak jauh, buatlah pacaran jarak jauh adalah suatu ujian yang sangat mulia. Semakin lama anda berpisah semakin mesra saat berjumpa. :)
Sekian dari saya, Semoga bermanfaat. Amin


Source Picture : www.google.com









Demikianlah artikel Secret Of Long Distance | Pricillia Version Kali ini.
Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai bertemu di Artikel Menarik Lainnya.

Kamu baru saja membaca : "Secret Of Long Distance | Pricillia Version"
Link : http://diary-pricillia.blogspot.com/2013/06/secret-of-long-distance-pricillia.html


WARNING !!!

Semua Materi baik berupa konten atau posting yang ada di blog www.diary-pricillia.blogspot.com bukan sepenuhnya hasil karya sendiri, melainkan hasil dari mesin pencarian seperti Google, Bing, Yahoo dan mesin pencarian lainnya. Jika ada yang merasa keberatan atau dirugikan oleh pihak kami, silahkan hubungi kami melalui "CONTACT ME" dan kami akan segera menindak lanjuti. Terimakasih


Terimakasih Sudah Menyimak Artil Pricillia. Jika Anda menyukai Artikel Blog Pricillia, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel Menarik Setiap hari dari Diary Pricillia

6 komentar:

Ardy said...

hahaha, sangat interesting mbak lia :D.. BTW follow back blog gue ya :)

Pricilia said...

hehehehe :)
makasih mas Icoes...
segera hadir folback nya :D

Unknown said...

pacaran mulu mbk..
hahahay..
oo yha saran aja nih,,captha komentarnya dihilangin aja..biar rame blognya..

Pricilia said...

hehehe... enggak ah mas... biasa ajja..
makasih saran nya.. iyya udah akku buang :)

Unknown said...

ciyee.. curhat ehh ini curhat bukan sih -__- .

Pricilia said...

@MizTia : hihihi X_X
Bukan ny curhat mbakk,, cuma berdasar sedikit pengalaman :p

Post a Comment