Welcome to MY OFFICIAL BLOG diary. This blog contains about my outpouring of my heart and also my little notes.

If you come and I am pleased to read this note, please give comments that are useful to me.



By : Pricillia Putri

Cara Memiliki Kepribadian yang Menarik

Seperti Janji lia di artikel sebelumnya yang berjudul " Apa si Yang Membuat Cewek Suka sama Cowok ?" lia tepatin ni. dan sebelum kalian baca artikel ini harap membaca artikel yang saya sebut di atas.

Salah satu point agar cewek suka sama cowok adalah memiliki kepribadian yang menarik. Seperti lia jelaskan di artikel sebelumnya, bagaimana bisa memliki kepribadian yang menarik kalo hidup kita terus MONOTON.
oke langsung saja ya, lia kasih ni tips dan trik supaya kalian mempunya Kepribadian yang menarik. karena jika bisa memilik kehidupan yang menarik bukan hanya berimbas pada cewek saja, tetapi akan berpengaruh pada aspek kehidupan kalian. contoh teman dikampus, pekerjaan ataupun yang lainnya.

Kepribadian adalah sesuatu yang ada didalam diri, yang bersifat internal namun bisa dirasakan semua orang.
Cara untuk contoh kecil saja, jika kalian sedang berbelanja di supermarket, jangan terburu-buru mengambil barang yang kalian butuhkan, santai saja lalu coba tanyakan produk yang kalian butuhkan  kepada SPG, terserah bagaimana cara kalian menyakannya, istilah lain bosa basi terlebih dahulu. Itu akan melatih kalian berkomunikasi.

Lakukan hal-hal positif yang selama ini belum pernah kalian lakukakn. Contoh anda belum pernah berfitnes, nah lakukakanlah fitnes, buatlah hidup kalian lebih dinamis dengan petualangan dan tantangan.
Pelajari hal-hal baru, terus mencoba dan jangan pernah takut gagal, selama itu tidak membuat kalian mati ajja :D.

Setelah kalian terbiasa dengan tantangan yang seru, sedikit demi sedikit kepercayaan diri kalian akan bangkit. dan itu akan terpancar jelas di dalam diri anda, tentu hal itu akan dirasakan oleh orang lain, terutama cewek. Karena cewek memilik kelibihan bisa menangkap sinyal-sinyal itu dengan baik.
ini aldah salah satu faktor dalam pembentukan Kepribadian yang menarik. :) ada beberapa faktor lagi yang bisa mempengaruhi Kepribadian yang Menarik. Mulai dari penampilan, gaya berbicara, sikap, wawasan, pola pikir dan lain-lain.

sudah dulu ya, sampai disini dulu. tapi tenang aja, lia pasti lanjutin artikelnya kok. Tunggu ajja judul artikel selanjutnya yang InsyaAllah akan lia kasih judul, " Apakah Hanya Dengan kepribadian Menarik Saja sudah Cukup?"

terimakasih sudah menyimak, jangan lupa komentarnya.









Demikianlah artikel Cara Memiliki Kepribadian yang Menarik Kali ini.
Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai bertemu di Artikel Menarik Lainnya.

Kamu baru saja membaca : "Cara Memiliki Kepribadian yang Menarik"
Link : http://diary-pricillia.blogspot.com/2013/06/cara-memiliki-kepribadian-yang-menarik.html


WARNING !!!

Semua Materi baik berupa konten atau posting yang ada di blog www.diary-pricillia.blogspot.com bukan sepenuhnya hasil karya sendiri, melainkan hasil dari mesin pencarian seperti Google, Bing, Yahoo dan mesin pencarian lainnya. Jika ada yang merasa keberatan atau dirugikan oleh pihak kami, silahkan hubungi kami melalui "CONTACT ME" dan kami akan segera menindak lanjuti. Terimakasih


Terimakasih Sudah Menyimak Artil Pricillia. Jika Anda menyukai Artikel Blog Pricillia, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel Menarik Setiap hari dari Diary Pricillia

4 komentar:

FazaCap said...

duit juga yg penting agar cewek suka ma cowok, gak mungkin kan klu duit tinggal 1000 ngajak cewek makan,, trus klu jaln2 kan gak mungkin naik angkot,. buktinya klu artis diluar negeri cowok nya hitam dapat cewek putih cantik lagi, karena dia kaya,. orng yg punya kerjaan&banyak duit nya, lebih sukses dapetin cewek maupun istri dari pada pengangguran walaupun ganteng,, kan gk mungkin cuman makan ganteng nya doang, :D

Pricilia said...

hehehehe :)
sip kak... Kalo cuma ganteng aja gak kenyang kak.. :D xixixix >_<

Anonymous said...

Good boy and girls.. ;-)!

Unknown said...

lia tmen sy tu ga terlalu jelek tp mmg ga fashionable, menurutku dy udh mapan pny rmh sndri mobil sndri lbh dari 1 pny kerjaan & pny keahlian dlm bidang pekerjaannya, tp dy sering curhat sm sy kok susah dptin cewe, knp coba? sy sndri jg bingung bantunya bagaimana, apakah dia dikutuk?

Post a Comment