Welcome to MY OFFICIAL BLOG diary. This blog contains about my outpouring of my heart and also my little notes.

If you come and I am pleased to read this note, please give comments that are useful to me.



By : Pricillia Putri

Cara Menjadikan PDKT lebih Berwarna



Bersambung dari artikel " Trik Cara PDKT yang Baik dan Benar ".
Kemarin sudah saya singgung sedikit tentang Boaring nya PDKT jika wanita yang kita deketin tegang seperti Menghadapi Ujian Nasional. so pasti itu membuat kalian merasa tidak nyaman. Sedangkan menghidupkan atau memberi warna saat sedang PDKT  adalah tugas kalian para lelaki guys. Karena ANDA adalah seorang pemimpin, masih ingatkan dengan mindset yang saya terangin di artikel sebelumnya.

Ok, pertama buatlah si wanita itu tertawa boy. Bagaimana caranya membuat wanita itu tertawa ?
ini adalah smart joke guys, bercanda dengan pintar dan tetap membuat anda menjadi seorang pria yang menarik di mata perempuan.

Jika kalian melihat tayangan TV humor, seperti Overa Van Java (OVJ), Facebookers, atau yang lainnya pasti kalian akan tertawa. tetapi itu tidak akan menimbulkanpersaan apa-apa, adanya kalian hanya terhibur dan ketika sudah lewat kalian akan melupakannya. dan lebih parahnya lagi value kalian di mata cewek akan menurun jika object itu salah satu dari kalian, istilahnya ngebadut.

Smart joke adalah sebuah teknik untuk menimbulkan rasa ketertarikan, konsepnya adalah membuat wanita idaman kalian sebagai objek. munkin mengejek tapi dengan line yang pintar atau secara tidak langsung, resek dan juga naggung. Kebanyakan pria diluar sana tidak berani menggunkan teknik smart joke ini kepada wanita idaman nya. Kebanyakan mereka menggunakan pujian tentang kecantikan dari wanita idamannya. Masih ingat juga kan, kalo wanita cantik itu bukan hanya kamu yang mengagumi, pasti akan mendapat ribuan pujian seperti itu guys. So apakah kamu akan tetap menggunkan kalimat cemen seperti itu guys...??
Untuk melempar atau menggukan smart joke ini yang pertama harus kalian perhatikan anda body language, harus relax bin santai. Jangan terlihat kaku sehingga membuat wanita idaman kamu kaget, kamu terlihat arogant dan mereka akan menjauh.

Contoh ni ya :

" Kalo gue pikir lo mirip tokoh kartun favorit gue waktu kecil, dia memiliki kantong ajaib di perutnya "
atau
" Mulai sekarang lo gue panggil paijem aja ah :D "

Saya rasa kalian pernah menggunakan smart  joke ini kepada salah satu teman kalian. Coba smart joke ini kamu gunakan kepada seorang wanita idaman, pasti effeknya dia kan tertawa nanggung, mencubit atau pemukul kecil pundak kalian. Jika kalian menemukan wanita yang marah karena smart joke, gunakan SLY SMILE. What it's this..??
tetap tersenyum licik, tapi jangan sampai tertawa dan kamu ucek-ucek rambutnya lalu bilang " C'mon, I just Kidding " atau mungkin yang serupa.

Coba smart joke ini kamu praktekin ke teman-teman cewek kamu terlebih dahulu, sebelum kamu gunakan ke wanita idaman. ini supaya kamu terbiasa dan relax saat menggunakan smart joke ini ke wanita idaman kamu.
Coba kalian bayangkan, kalo kalian tidak pernah melakukan apapun terhadap wanita yang kalian idamkan, sampai kapanpun kalian tidak akan pernah bisa mendapatkannya (Kecuali dalam sinetron ^_^ ).

Apa lagi yang kalian tunggu guys ? takut salah dalam PDKT ? oke, saya bakala kasih tau tentang " Kesalahan dalam PDKT " tapi di artikel salanjutnya guys... :)

Semoga bermanfaat. Terimakasih







Demikianlah artikel Cara Menjadikan PDKT lebih Berwarna Kali ini.
Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai bertemu di Artikel Menarik Lainnya.

Kamu baru saja membaca : "Cara Menjadikan PDKT lebih Berwarna"
Link : http://diary-pricillia.blogspot.com/2013/06/cara-menjadikan-pdkt-lebih-berwarna.html


WARNING !!!

Semua Materi baik berupa konten atau posting yang ada di blog www.diary-pricillia.blogspot.com bukan sepenuhnya hasil karya sendiri, melainkan hasil dari mesin pencarian seperti Google, Bing, Yahoo dan mesin pencarian lainnya. Jika ada yang merasa keberatan atau dirugikan oleh pihak kami, silahkan hubungi kami melalui "CONTACT ME" dan kami akan segera menindak lanjuti. Terimakasih


Terimakasih Sudah Menyimak Artil Pricillia. Jika Anda menyukai Artikel Blog Pricillia, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel Menarik Setiap hari dari Diary Pricillia

3 komentar:

Anonymous said...

sudah niat mau saya terapin ehh,malah ditolak sebelum nge joke :/ mungkin doi takut dengan ketampanan saya atau apalah itu

Anonymous said...

wkwkwk yang sabar bro berarti bukan jodoh tuh, masih banyak yg lain :D

Anonymous said...

ditunggu diary selanjutnyaa ;)

Post a Comment