Welcome to MY OFFICIAL BLOG diary. This blog contains about my outpouring of my heart and also my little notes.

If you come and I am pleased to read this note, please give comments that are useful to me.



By : Pricillia Putri

Tempat Wisata Terindah Pulau Jawa Versi Pricillia


Lain Lubuk, Lain Ikan nya. Seperti itu kata peribahasa. Sebuah keindahan tak bisa di ukur hanya dengan satu kaca mata. sama halnya dengan kecantikan dan ke tampanan. Karena setiap manusia tentu memiliki selera yang berbeda.Satu sisi mengatakan sesuatu itu indah, tetapi di sisi lain mengatakan itu biasa saja. Terkadang pula bukan karena keindahan kita ketika kita menyukai sebuah objek. Karena sebuah kenangan yang tidak akan pernah di lupakan, mungkin. Itu hanya sebuah contoh kecil yang dapat saya gambarkan.

Sebuah artikel dari diary Pricillia ini bisa dikatakan hanyalah kenangan pribadi. Karena artikel ini adalah sebuah pendapat yang pernah saya dan orang - orang terdekat saya alami.

Indonesia sangat kaya akan objek wisata. Ribuan tempat wisata menjadi primadona penggemarnya masing - masing. Tapi maaf Lia hanya akan berbagi pengalaman tentang Keindahan Wisata, di pulau jawa.

Dimulai dari  Jakarta. Di tengah penat nya Ibu kota, ada satu tempat yang indah menurut Lia.

TMII ( Taman Mini Indonesia Indah )

TMII

Selain tempat yang indah, TMII adalah tempat wisata yang memberikan satu pengalaman berbeda. Bisa melihat contoh dari jutaan pulau dan budaya - budaya di Indonesia secara langsung ( Indonesia Mini ). Itulah alasan saya memilih TMII sebagai perwakilan Tempat Wisata Terindah Pulau Jawa Versi Pricillia.

KAWAH PUTIH CIWIDEY


Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey adalah kawah dari gunung Patuha yang terletak di Kota Parijs Van Vava ( Bandung). Gunung ini memiliki ketinggian 2.434 meter dari permukaan laut. 50 KM dari pusat kota bandung. Menurut dari salah satu teman Lia, Kawah Ciwidey termasuk Wisata mainstream.

BOROBUDUR


Candi Borobudur

Selain wisata Borobudur masuk 7 dari keajaiban Dunia. dibangun pada abad ke 9 oleh Raja Samaratungga. Konon pada masa pembangunan Borobudur ini memakan waktu sekitar 64 tahunan ( 824 masehi - 900 masehi ). dan satu lagi kenapa saya memilih Borobudur masuk " Tempat Wisata Terindah Pulai Jawa Versi Picillia " karena rumah Lia Jogja. :-p

BROMO MOUNTAIN

Bromo Mountain
Terkenal dengan suhu udaranya yang dingin, seperti yang pernah saya rasakan, ketika keluar dari mobil, suhu udaranya mencapai 10 - 0 derajad celcius ketika menjelang pagi, Gunung Bromo terletak di Jawa Timur yang di kelilingi 4 wilayah. yakni kabupaten Malang, kabupaten Pasuruan, kabupaten Probolinggo, dan terakhir adalah kabupaten Lumajang. Hal ini dikarenakan karena Gunung Bromo berada di perbatasan.

SEMPU ISLAND HEAVEN OF SOUTH MALANG

Pulau Sempu

Terletak di tempat yang terpencil, Desa Tambak Rejo , Kecamatan Sumbermanjing Wetan - Malang. Pulau ini memiliki luas sekitar 877 hektar. Sesuatu yang tidak terlupakan ketika menyeberangi segara anakan ( anak segara ) antara Sendang Biru ke Sempu. Terlebih yang mempunyai hobby Snorkeling, dengan leluasa dapat menikmati pemandangan bawah laut tanpa harus takut terseret gelombang.

Itu lah Tempat Wisata terindah Pulai Jawa Versi Pricillia. Seperti yang sudah saya katakan diatas. Lain Lubuk Lain Ikan nya. Hanya 5 dari puluhan Tempat Wisata Terindah yang pernah Lia Kunjungi. Hanya Kawah Putih Ciwidey yang belum pernah Saya kunjungi. Dan saya mendapatkan informasi Kawah Putih Ciwidey dari salah satu orang terdekat saya. Lantas kenapa saya masukkan dalam " Tempat Wisata Terindah Pulau Jawa Versi Pricillia ? "
Ini adalah salah satu bentuk solidaritas Lia tentang sebuah pendapat.

Jangan Lupa Komentarnya. Terimakasih :-)

sumber foto didapat dari mesin pencarian www.google.com





Demikianlah artikel Tempat Wisata Terindah Pulau Jawa Versi Pricillia Kali ini.
Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai bertemu di Artikel Menarik Lainnya.

Kamu baru saja membaca : "Tempat Wisata Terindah Pulau Jawa Versi Pricillia"
Link : http://diary-pricillia.blogspot.com/2013/06/tempat-wisata-terindah-pulau-jawa-versi.html


WARNING !!!

Semua Materi baik berupa konten atau posting yang ada di blog www.diary-pricillia.blogspot.com bukan sepenuhnya hasil karya sendiri, melainkan hasil dari mesin pencarian seperti Google, Bing, Yahoo dan mesin pencarian lainnya. Jika ada yang merasa keberatan atau dirugikan oleh pihak kami, silahkan hubungi kami melalui "CONTACT ME" dan kami akan segera menindak lanjuti. Terimakasih


Terimakasih Sudah Menyimak Artil Pricillia. Jika Anda menyukai Artikel Blog Pricillia, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel Menarik Setiap hari dari Diary Pricillia

1 komentar:

Anonymous said...

salam kenal..
info yang ada di artklenya menarik mas/mbak.
kapan-kapan saya ingin kesana. boleh??
kunjungi balik kami di berwisata di sumatra barat ya.
terima kasih

Post a Comment