Welcome to MY OFFICIAL BLOG diary. This blog contains about my outpouring of my heart and also my little notes.

If you come and I am pleased to read this note, please give comments that are useful to me.



By : Pricillia Putri

Kesalahan dalam PDKT


Haiiii semuanya... Setelah beberapa hari ini lia suguhin artikel cinta cinta dan cinta, gimana si pendapat kalian tentang artikel saya... hmmmm kok gak ada komentar sama sekali....!! Kasihan ya saya :'(

Tapi gak papa lah... Lia gak bakalan putus asa kok.... tetap semangat katanya Bondan prakoso :-)
Ngomongin soal PDKT, tapi saya sendiri gak pernah PDKT... Ya iyalah lia kan cewek masak suruuh PDKT sama cowok, jaim duunt :-p

oke kita mulai, perlu kalian ingat saat memulai PDKT dengan wanita idaman, kalian belum termasuk dalam tahap relationship, kebanyakan cowok-cowok jomblo  diluar sana melakukan kesalahan pada pra-relationship, sehingga mereka tidak pernah bisa memikat wanita idamannya.

Seperti apa contoh dari kesalahan mereka ? contohnya mereka berusaha memikat wanita idamannya dengan, pujian, mentraktir, memberi kado, memberi bunga, setia mendengar curhatan cewek yang di idamkan atau dengan materi. eiits sebentar, kalo mau deketin cewek materi paling cuma lia yang mau :-p coba aja kalo gak percaya, kasih ajja saya mobil lamborgini, di jamin lia mau :-p
hayoooo, siapa yang mau mencoba ? yang mau coba silahkan Ketik REG spasi NO PLAT MOBIL spasi KOTA spasi NAMA kirim ke ........... HATIKU
hahahahahaha :-D

Kebanyakan Para Jomblowers  berusaha menunjukkan ketulusan cinta dan kasih sayangnya, atau berkorban untuk wanita yang di idam-idamkan. Alhasil ketika si jomblowers tersebut menyatakan cintanya, istilah kerennya NEMBAK si wanita tersebut, dengan tanpa rasa dosa wanita yang di dam-idamkan menjawab " Sorry, aku terlalu nyaman berteman dengan kamu, aku gak mau hubungan kita rusak gara-gara ini" diiiiaaarrr....... seperti ada petie di siang bolong!!
Sedikit curhat ya.... Hal yang seperti ini juga baru saja saya alami frinds, mungkin kalian yang udah sering mampir kesini atau sudah membaca halaman About Me, tau bahwa saya sedang menunggu seseorang. saya gak brani menyatakan, karena saya seorang cewek, jadi saya hanya bisa menyetakannya melalui blogger, eh ternyata dia baca dan dijawab nya juga melalui blogger. Mau tau seperti apa jawabannya ? Lihat disini.
Maka dari itu, dengan pengalaman pribadi dan bantuan buku, saya bisa menuliskan seperti ini.

Next ke permasalahan awal, pernahkah kalian mengalami hal seprupa seperti itu ? dari pengalaman pribadi saya tau bagaimana rasanya, ya bagaimana pun cara penolakannya, sehalus apapun penolakannya yang jelas lebih sakit dari pada tertusuk jarum.

Saya akan berikan alasan kenapa kok kalian sebagai cowok gak boleh memuji, mentraktir, dengerin curhatnya atau dengan materi. Saya adalah seorang wanita, jadi saya thu betul. Sekarang coba kalian bayangkan, kalian adalah seorang wanita cantik, menarik, fashionable dan idaman banyak pria. Mereka mendekati kamu dengan cara memuji, mentraktir, dengerin curhatnya atau dengan materi. Dengan keadaan itu, kamu di tuntut untuk memilih mereka yang mungkin akan memberikan semuanya itu, dan artinya yang paling kaya dan ganteng lah pemenang nya.

Jika kamu adalah Brad Pitt, di sekelilingnya banyak wanita-wanita cantik, yang ngarep kepada kam, tentu wanita akan merasa sangat spesial jika dekat kamu. tapi lain lagi ceritanya jika kamu adalah seorang yang jomblo, yang kesepian dan tak ada satupu cewek dekat dengan kamu. Dimanapun kamu berada akan selalu mengeluh dengan kejombloan kamu.
Tak perlu setampan Brad Pitt untuk bisa banyak cewek, kamu hanya menaikkan status social bisa dikerumuni cewek-cewek cantik, terlebih wanita idaman kamu. Perluas daerah jajahan kamu, seperti itulah jiwa pemimpin, seperti yang pernah saya bahas di artikel sebelumnya.

Jangan pernah menunda untuk melakukan perubahan, Lakukan sekarang juga.
Setelah status sosial kalian naik, untuk membuat wanita merasa special seperti dekat dengan Brad pitt kamu cukup menelpon dan kemudian memulai obrolan ringan dengan dia lalu tutup telponya sebelum wanita itu merasa senang. gunakan alasan apa saja untuk mengahiri obrolan.

" Pria melakukan inisiatif, tapi bukan berarti mengejar-ngejar, merengek-rengek dan memohon untuk tetap dekat dengan wanita "

Cukup sampai disini dulu ya, tangan lia udah pegel ngetik ni. hehehehe :-)
Selamat mencoba ya :-D Semoga berhasil. Amin








Demikianlah artikel Kesalahan dalam PDKT Kali ini.
Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai bertemu di Artikel Menarik Lainnya.

Kamu baru saja membaca : "Kesalahan dalam PDKT"
Link : http://diary-pricillia.blogspot.com/2013/06/kesalahan-dalam-pdkt.html


WARNING !!!

Semua Materi baik berupa konten atau posting yang ada di blog www.diary-pricillia.blogspot.com bukan sepenuhnya hasil karya sendiri, melainkan hasil dari mesin pencarian seperti Google, Bing, Yahoo dan mesin pencarian lainnya. Jika ada yang merasa keberatan atau dirugikan oleh pihak kami, silahkan hubungi kami melalui "CONTACT ME" dan kami akan segera menindak lanjuti. Terimakasih


Terimakasih Sudah Menyimak Artil Pricillia. Jika Anda menyukai Artikel Blog Pricillia, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel Menarik Setiap hari dari Diary Pricillia

1 komentar:

Unknown said...

nice blog have a good words.. and you have that all. terus semangat nulis blognya ya :)

Post a Comment