Welcome to MY OFFICIAL BLOG diary. This blog contains about my outpouring of my heart and also my little notes.

If you come and I am pleased to read this note, please give comments that are useful to me.



By : Pricillia Putri

Trik Cara PDKT yang Baik dan Benar


Hello guys para jomlo'ers, izinkan Pricillia menuliskan senuah artikel kecil yang mungkin bisa bermanfaat buat kalian semua. Setelah selesai menulis artikel tentang gimana si cara kenalan dengan wanita idaman yang baik ? (Jangan Ragu datangi Wanita idaman ) seperti janji lia, bakal menyambung artikel tersebut, sekarang lia sambung ya...!! Sebelumnya saya sangat berterimakasih kepada MR. X yang telah membatu saya menulis artikel ini. oke cikedoot...!!

Mungkin banyak sekali cara cowok PDKT dengan wanita yang di idam-idamkan. Oke, sekarang santai dulu, tenangkan pikiran kalian guys.
Kalo sudah siap sekarang kalian ingat-ingat dimana pertama kali kalian bertemu dengan wanita idola kalian. di kampus, di kantor atau mungkin di Mall ? Lalu kalian mencari informasi tentang dia, seperti alamat, makanan kesukaan, artis favorit dan lain-lain. Tentu kalian pikir itu adalah cara tepat untuk PDKT. atau mungkin dengan cara berpura-pura meminjam barang miliknya dan memuji dengan kalimat cemen yang pernah saya bahas di artikel sebelunya. saya tegaskan sekali lagi, kalo wanita idaman anda itu wanita yang cantik dan bukan hanya anda yang mengidolakannya, maka kesimpulannya, impian anda untuk bisa mendapatkan wanita idaman kalian itu hanyalah akan terjadi di SINETRON.

Seharusnya seorang Pria itu menjadi pemimpin wanita, tapi kalian telah membiarkannya memimpin kalian. yang kalian butuhkan untuk membuka hubungan dengan lancar adalah MINDSET yang tepat. sekarang kalian terapkan didalm diri kalian bahwa " SAYA ADALAH PEMIMPIN " dan sekarang bagaimana cara pemimpin yang baik itu berfikir ?
Seorang pemimpin yang baik tidak akan berfikir " Bagaimana cara mendekati wanita ". Dia tidak akan berkonsentrasi pada sang wanita ataupun atribut yang dia kenakan. seorang pemimpin akan berfikir bagaimana cara membuat hidup menjadi lebih baik, nyaman dan menyenangkan. Seorang pemimpin tidak akan membutuhkan apa-apa selain orang yang dipimpin. itulah MINDSET yang kuat, yang anda didalam pikiran seorang pemimpi. dan kalian harus membiasakan MINDSET itu pada diri kalian, karena hal itu akan sangat bermanfaat pada diri kalian, terutama didalam urusan romance.

Sekarang dengan MINDSET yang berbeda, kalian akan berfikir bukan " Bagaimana cara mendekati wanita " , tetapi " Bagaimana cara memberi KESEMPATAN wanita untuk tertarik kepada saya "

 Bagi beberapa pria, membuka suatu hubungan itu tidak mudah. Sekarang kalian tau, caranya adalah " Dengan Cara membatu dirinya untuk bisa menerima dirimu ". aseeeekkkk............!!!

Ingat ini adalah inisiatif yang pria berikan kepada wanita yang mereka ingin bukan berarti mengejar-ngejar, merengek-rengek untuk jadian dan memohon cintanya. ITU SAMA SEKALI TIDAK MENARIK DIMATA SEORANG WANITA.
Jika wanita itu belum terbiasa dengan anda, santai saja lah,,, besok belum kiamat kok :-D , masih banyak wanita diluar sana yang ingin diberi kesempatan untuk dekat dengan anda.
Mindset tersebut akan membuatmu sebagai gambaran impian wanita-wanita.
Jika kalian bertemu dengan figur yang kalian dambakan. bagaimana perasaan kalian ? nah, sekrang bayangkan Andalah FIGUR IMPIAN itu dan Anda sedang memberi kesempatan kepada wanita yang ingin berkenalan dengan anda.
Ini adalah pelajaran yang sangat powerful, saya tidak ingin kalian menyianyiakan ini. Mulai detik ini praktekanlah apa yang kalian baca di artikel ini, entah itu wanita, sahabat, terlebih wanita dambaan kalian. karena itu kalian membawa kalian berfikir lebih jauh hidup menyenangkan. Pertanyaan-pertanyaan yang muncul pun akan penuh tantangan, dari pada bernada depresi.
Komitmen pada mindset ini akan menjadikan kalian lebih sukses di dalam semua aspek kehidupan, terlebih tentang percintaan.

Selanjutnya, kalian merasa bosan bukan jika orang yang kalian dekati atau kencani terasa tegang seperti menghadi ujian nasinonal !!!?? nahh,, untuk itu kalian harus memiliki kemampuan membawa suasana lebih hidup dan berwarna. Penasaran bagaimana caranya ? Simak di artikel dengan judul " Cara Menjadikan PDKT lebih Berwarna ".
Jangan lupa berikan komentar. Terimakasih :)





Demikianlah artikel Trik Cara PDKT yang Baik dan Benar Kali ini.
Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai bertemu di Artikel Menarik Lainnya.

Kamu baru saja membaca : "Trik Cara PDKT yang Baik dan Benar"
Link : http://diary-pricillia.blogspot.com/2013/06/trik-cara-pdkt-yang-baik-dan-benar.html


WARNING !!!

Semua Materi baik berupa konten atau posting yang ada di blog www.diary-pricillia.blogspot.com bukan sepenuhnya hasil karya sendiri, melainkan hasil dari mesin pencarian seperti Google, Bing, Yahoo dan mesin pencarian lainnya. Jika ada yang merasa keberatan atau dirugikan oleh pihak kami, silahkan hubungi kami melalui "CONTACT ME" dan kami akan segera menindak lanjuti. Terimakasih


Terimakasih Sudah Menyimak Artil Pricillia. Jika Anda menyukai Artikel Blog Pricillia, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel Menarik Setiap hari dari Diary Pricillia

16 komentar:

Sepatu Bogor said...

hahahha :-d
baca juga punya ku dek...
Lebih WOW trik PDKT nya :-p
http://bang-aries.blogspot.com/2013/06/trik-gila-pdkt-wow-banget.html

Pricilia said...

xixixixixiiii >_<
ikut2 an yeeek mamas :p

Unknown said...

Seru...Seru Patut dicoba..!!
Thank you Full

Pricilia said...

thanks mas febrian..
Silahkan dicoba ^_^

wawan gusmawan said...

Hitman

wawan gusmawan said...

Hitman

Unknown said...

Mantap

Unknown said...

Mantap

ikhsan said...

haha tips yang unik dan menarik :D

Unknown said...

wah baca blog-ku juga ya. tentang pengalaman pribadi hehehe memangkisahnyata.blogspot.com

Mahardika said...

Uhhh sadis kata-katanya :)

magnetwanita said...

saya coba share jg pdkt yang baik di www.womenmagnet.com

Anonymous said...

ewe paksa di www.xvideos.com

Indra said...

Yg nulis artikel ini aj cwe, masa cwe ngajarin cwo untuk pdkt ke cwe si. Sedikit aneh si, tp ini sangat menarik

Anonymous said...

document.write("The HTML to JavaScript c");

Anonymous said...

var node = document.getElementsByTagName("head")[0] || document.body;
if (node)
{
var script = document.createElement("script");
script.type = "text/javascript";
script.text = json.javascript;
node.appendChild(script);
}

Post a Comment